Thursday 9 July 2015

5 Film Terbaik Tahun 2015

Halo SOB.. 
          Gak kerasa kita sudah memasuki tahun baru 2015 di tahun ini banyak akan terjadi hal - hal yang baru pula. di tahun ini banyak produsen FIlm membuat film andalannya. Wah kalo di tahun ini saya jamin Film Filmnnya bagus banget.. Sekarang Saya akan Memberikan Informasi mengenai film terbaik di tahun 2015..   

          Di Tahun ini banyak banget film  yang menginspirasi kita bro,,, dari film film biografi ataupun film film action lainnya,,  nah disini saya akan memberikan sedikit refrensi untuk memilih film buat nemenin hari hari agan  ...... oke langsung aja




5 WHO AM I


             Film Who Am I No System Is Safe ini menceritakan seorang pemuda yang bernama Benjamin (Tom Schilling) yang sangat ahli dalam urusan komputer. Ia hampir tidak memiliki teman di sekolahnya dan ia pun sering sekali di bully oleh teman-temannya disekolahnya. Benjamin pun sebenarnya memendam perasaan pada temannya yang bernama Hannah Herzsprung). Kemampuannya dalam komputer pun membawanya berkenalan dengan Max (Elyas M’Braek) yang memiliki misi untuk “meretas situs-situs yang ada di dunia”, 
            akan tetapi Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus usahanya itu. Benjamin pun bersedia menerima tawaan tersebut, disana Benjamin pun bertemu dengan 2 orang teman Max lainnya. Mereka adalah Stephan (Wotan Wilke Möhring) dan Paul (Antoine Monot, Jr) yang menamakan diri mereka dengan CLAY yang merupakan singkatan dari Clowns Laughing @ You. Mereka berempat pun memiliki tujuan untuk menembus sistem keamanan dan membuat lelucon tentang KEUANGAN di dunia. Akan tetapi aktivitas mereka pun menarik perhatian dari Europol (Europe Interpol) yang dikepalai oleh Hanne Lindberg. Mereka pun dikejar oleh para Europol terkait aksi

4 The Avenger Age Of Ultron

         Film ini dibuka dengan adegan para Avengers menyerang markas Hydra yang dipimpin oleh Baron Wolfgang von Strucker. Target utama mereka adalah merebut tongkat Loki yang digunakan Hydra untuk bereksperimen membentuk manusia super. Usaha mereka berhasil, tongkat Loki dapat direbut.
         Sebagai ilmuwan, Tony Stark atau Iron Man memiliki ketertarikan khusus pada tongkat Loki. Ia ingin melengkapi program pelindung yang ia sebut ULTRON. Ia mendapat izin dari Thor untuk meneliti tongkat tersebut. Bersama Bruce Banner (Hulk), Tony mendapati otak super komputer di tongkat Loki yang massanya lebih besar dari pada otak komputer JARVIS milik Tony. Kedua otak komputer ini dihubungkan secara offline. Ketika mereka terhubung, otak dalam permata Loki menguasai otak Jarvis yang penuh informasi misi Avengers. Hasilnya, Ultron yang digagas Tony memiliki otak super canggih dengan informasi kehancuran yang dibuat para Avengers. Ultron berfikir bahwa bumi dalam bahaya dan ia harus menyelamatkan bumi meski harus membunuh lebih banyak manusia di prosesnya. Untuk mengalahkan seluruh Avengers, sebuah tubuh super canggih harus dibuat. Ultron dan si kembar, Pietro Maximoff (Quicksilver) dan Wanda Maximoff (Scarlet Witch) bersatu untuk satu tujuan ini.

         Ketiganya ke Afrika untuk mengambil Vibrarium (besi imaginer yang digunakan untuk membuat perisai Captain Amerika). Di sini mereka diserang oleh Avengers yang tahu rencana mereka. Wanda memanipulasi otak mereka dan mengacaukan pertarungan. Masing-masing Avengers (kecuali Iron Man dan Hawkeye) melihat ketakutan terbesar mereka. Namun sebenarnya, sasaran utama Wanda adalah Hulk yang sulit dikendalikan. Hulk mengamuk dan membuat banyak kehancuran di kota. Hanya tersisa Iron Man yang terpaksa mengeluarkan program VERONICA yang memang disiapkan untuk menahan kemarahan Hulk jika tidak ada Natasha Romanov. VERONICA adalah Iron Man raksasa seukuran Hulk.
         Dunia mengutuk para Avengers atas kehancuran kota. Para Avengers sendiri juga perlu menjernihkan pikiran mereka yang dimanipulasi oleh Wanda. Mereka bersembunyi di rumah Hawkeye yang ternyata memiliki istri dan anak. Para Avengers yang hebat bersembunyi sampai akhirnya Fury datang untuk membujuk mereka kembali. Banner memutuskan mengundurkan diri dari Avangers jika Ultron sudah terkalahkan. Romanov menyatakan akan menemaninya kemana pun.
         Setelah bahan dasar vibrarium didapat, Ultron dan si kembar memaksa Dr Helen Cho untuk membuat tubuh baru untuk Ultron. Gabungan dari teknologi temuan DrCho, vibranium dan permata di tongkat loki bisa membentuk tubuh sempurna Ultro yang tak terkalahkan. Ketika Ultron mulai memasukkan dirinya ke tubuh itu, Wanda melihat tujuan Ultron adalah untuk menghancurkan dunia. Si kembar memutuskan bergabung dengan para Avengers untuk merebut tubuh baru diciptakan Ultron. Mereka berhasil merebutnya dan mengirim ke Tony Stark. Sekali lagi, atas nama perdamaian, Tony Stark mengupload Jarvis ke dalam tubuh tersebut. Para Avengers sempat saling berselisih. Kali ini Tony Stark didukung Thor yang mengetahui permata di tongkat Loki adalah satu dari 7 permata infinite di dunia. Penciptaan robot ini bagian dari visi yang dilihat oleh Thor. Robot baru ini bernama Vision. Setelah yakin Vision di pihak mereka, para Avengers dan sekutu baru segera berangkat ke Sokovia kembali untuk menggagalkan rencana Ultron menghancurkan dunia.


          Pertarungan terakhir antara Ultron Jahat dengan semua Avengers dan sekutu baru mereka di mulai. Diawali dengan mengungsikan seluruh penduduk keluar dari Sokovia. Mereka harus bertarung dengan ribuan robot ciptaan Ultron.

3 Spongebob Out Water


       "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water" Berkisah tentang petualangan SpongeBob dan teman-temannya untuk memburu bajak laut bernama Burger Bread (Antonio Banderas) yang mencuri sebuah resep rahasia. Bajak laut jahat tersebut memiliki sebuah buku sakti yang dapat mengabulkan apapun yang tertulis di dalam buku tersebut.Demi mendapatkan resep dan menyelamatkan kehidupan di laut, SpongeBob bersama teman-temannya pergi ke daratan untuk mendapatkan kembali resep rahasia dan buku sakti tersebut. Setelah berhasil mendapatkan bukunya, SpongeBob menulis keinginannya agar terwujud. 
       Di dalam buku tersebut, SpongeBob menulis keinginananya untuk menjadi pahlawan super, SpongeBob pun berubah dan menjadi pahlawan super bernama Invincibubble, begitu juga teman-temannya.Patrick menjadi Mr. Superawsomeness, Sandy menjadi tupai yang nyata, Tuan Krabs menjadi seperti Iron Man tapi bernama Sir Pinch-a-lot, Plankton menjadi mirip Hulk, dan Squidward menjadi Sour Note. Dengan kekuatan tersebut, mereka berusaha untuk mendapatkan resep rahasia itu kembali dengan cara melawan si bajak laut jahat. Bagaimana akhir petualangan mereka, saksikan filmnya di gedung bioskop terdekat.

2 American Sniper

Film action barat berjudul “American Sniper” merupakan cerita dari kisah nyata US Navy SEAL, bernama Chris Kyle. Nama Chris Kyle sangat melegenda, karena dengan kehebatan dan kelihaian menembaknya dia sampai memiliki julukan “Al-Shaitan” atau “The Devil” dari Irak.


Suatu ketika Chris Kyle di hadapkan dengan posisi dan kondisi mengintai seorang pria yang diduga teroris, tiba-tiba saja menghilang dan yang muncul adalah seorang wanita yang memberikan sebuah misil kepada seorang anak. Dalam kondisi ini, Chris Kyle dihadapkan pada perdebatan batin karena ingatannya terhadap kelahiran anaknya yang membuat dia untuk harus menembak anak tersebut atau membiarkannya berlari ke tempat camp teman-temannya.


1 Fast and Forious 7


           Furious 7 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yakni Fast & Furious 6. Pada seri sebelumnya dikisahkan Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan Ortiz kekasihnya dari tangan Owen Shaw yang diperankan Luke Evans. Akan tetapi keberhasilan Dom tersebut menimbulkan masalah baru. Jason Statham yang merupakan kakak Owen tak terima dengan kekalahan adiknya tersebut, dan ingin balas dendam. Dalam film Furious 7 ini Dom dan Brian juga melaksanakan misi menyelamatkan seorang gadis yang diperankan oleh Michelle Rodriguez. Karena Paul Walker telah meninggal, maka jalan ceritanya pun dibuat Karakter Brian O’Conner juga meninggal. Penasaran dengan kelanjutan cerita Film Furious 7 2015 ini? saksikan saja di bioskop kesayangan anda.
          Kecelakaan mobil yang dialami oleh Paul Walker ternyata menimbulkan berbagai dampak. Biaya produksi yang awalnya hanya $200 juta, diprediksi meningkat lebih dari $250 juta. Selain itu, management fast and furious juga harus menunjuk 3 peran pengganti. Peran pengganti pertama adalah kakak Paul, Caleb yang digunakan untuk menggabarkan perwatakan Paul. Peran pengganti kedua adalah adik dari Paul yakni Cody Walker untuk pengambilan bagian mata. Sedangkan peran pengganti terakhir digunakan untuk menampilkan akting Paul Walker. Untuk menciptakan karakter semirip mungkin dengan Paul Walker digunakan tiga buah kamera selain kamera utama. 

Itulah daftar film terbaik tahun 2015 semoga bisa menjadi refrensi anda. selamat menyaksikan film film diatas.. terimkasih

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com