Monday 24 August 2015

Game mirip Gta di android

               Bagi Gamer siapa yang gak tau game Gta besutan rockstar ? game yang menceritakan tentang kebebasan dan dunia terbuka ini sangatlah laris dipasar industri game, maka tak heran banyak orang yang suka dengan game ini. namun sejak perkembangan smartphone saat ini game yang mirip gta sudah tersedia di playstore dibawah contoh game gamennya semoga membantu  :
               
1. Gangstar Vegas



Sinopsis Gangstar Vegas

-        Gangstar adalah game yang memang sangat terinspirasi oleh Grand Theft Auto, itu bukan lagi rahasia. Tapi jika Gameloft melakukannya lebih baik dari pada game aslinya maka siapa yang bisa protes bukan? Seri terbaru Gangstar yang berjudul Gangstar Vegas ini berusaha untuk membawa game ini ketingkat selanjutnya dengan grafis yang lebih baik, variasi gameplay yang lebih banyak dan juga map yang 9x lebih besar. Tapi apakah ini berhasil atau ini hanya seri Gangstar yang hanya lebih besar?

-         Kamu akan bermain sebagai Jason, seorang petarung jalanan yang seharusnya kalah di ronde tertentu tapi tidak sengaja menang. Boss kamu yang bernama Frank marah besar dan ingin nyawa kamu sebagai bayarannya. Kamu kabur dan pada akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu dari kejaran Frank tapi dengan imbalan kamu harus melakukan beberapa hal untuknya.

2.Gangstar Rio

Sinopsis

-          merupakan game keren yang sedikit mirip dengan game terkenal GTA. Game ini berlokasi di kota Rio de Janiero, dan memiliki banyak kekerasan di dalam geng dan pertumpahan darah. Gangstar Rio kembali dalam bentuk 3D dan sudah tersedia  lima lingkungan yang berbeda, termasuk favelas, distrik bisnis, hutan dan pantai. Semuanya di-render penuh dan siap untuk anda jelajahi.

-           Di dalam games Gangstar Rio ini sang gamer akan berperan sebagai Angel Nascimento, mantan anggota “Assassinos” yang dibesarkan di favela Rio dan memutuskan untuk keluar dari kehidupan preman sesudah bertemu dan jatuh cinta dengan Ana. ketika ia sedang bersiap pergi, sebuah bom meledak di mobilnya, menyebabkan Angel menderita luka serius. Setelah siap operasi, Angel mendapatkan wajah baru dan memutuskan kembali ke kehidupan geng supaya bisa membalas dendam pada orang yang telah melakukan ini padanya.

3.Six guns














Sinopsis 


          Jelajah perbatasan terbuka yang begitu besar di Wild West yang penuh dengan misteri, bandit, dan juga... musuh supernatural di game petualangan penembak orang ketiga ini.
Mainkan secara gratis: Buat musuhmu membayarnya!
         Buck Crosshaw tidak pernah menembak seseorang yang tidak pantas untuk ditembak, namun kini dia menjadi pemberontak yang harus memalsukan kematiannya dan melarikan diri ke Arizona. Namun dalam pelariannya, Buck berhadapan dengan masalah baru, kekuatan lama yang jahat menyelimuti bukit di wilayah misterius ini.

4. GTA 3



Sinopsis

Salah satu permainan yang paling sukses untuk android, yang telah merevolusi cara
gameplay. Penggunaan mesin permainan 3D, Memungkinkan Anda untuk membuat pemandangan     yang fantastis dan adegan aksi yang besar. Serangan yang baik dan kombinasi keren. Beberapa tingkat musuh, mengalahkan mereka semua.
Permainan ini disebut sebagai tengara dalam video game untuk perusahaan pengaruhnya jauh dalam industri. Keberhasilan Grand Theft Auto III adalah faktor yang signifikan dalam popularitas berikutnya seri '; pada 2008, lima prequels ditetapkan sebelum peristiwa Grand Theft Auto III telah dirilis, terutama Grand Theft Auto: Liberty City Stories yang mengunjungi kembali Liberty City pengaturan hanya tiga tahun sebelumnya. Konten kekerasan dan seksual Grand Theft Auto III juga telah menjadi sumber keprihatinan publik dan kontroversi.

5. GTA San Andreas


uk













Sinopsis

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernamacarl cj johnson yang kembali pulang dari LIbert City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan pemain ketiga tembakan, dan fitur Gamplay dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.













 





















gvj

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com